Search This Blog

Saturday, August 31, 2013

Apa itu adfoc.us atau adf.ly?

adfoc.us
adfoc.us
adfoc.us dan adf.ly sama-sama menyediakan jasa untuk menyingkatkan link yang ingin kita posting ke internet. Kita kan biasanya menemui link yang super panjaaaang. Nah, lewat dua situs tersebut (sebenarnya masih ada situs lain), kita bisa mempersingkat link tersebut. Selain itu, jika kita bergabung ke situs tersebut, kita juga bisa mendapatkan PENGHASILAN! ya tidak salah, PENGHASILAN! 



adf.ly
adf.ly
Jadi, sebenarnya apa sih keuntungan-keuntungan yang kita dapatkan lewat situs-situ tersebut?
  1. kita mendapatkan keuntungan sekali klik, besarnya tergantung dari negara asal orang yang meng-klik link tersebut bisa $0.0005, $0.0025 dan seterusnya (tergantung kebijakan tiap situs). 
  2. kita dikenakan biaya sebesar Rp 0 alias GRATIS!!!
  3. tidak ada penghapusan link yang telah kita shrink
  4. link yang anda perpendek bisa berupa link download atau link website sobat atau yang lain
  5. sobat juga bisa mendapatkansampai dengan $5 jika Referral Banners yang sobat pasang di blog dan di klik oleh netter yang lain.

Biasanya, orang akan memposting link tersebut di website atau blog mereka. Tapi bagaimana kalau tidak punya blog? Jangan khawatir, kalian bisa mempostingnya di facebook, twitter, path, dan media sosial lainnya. 

Lalu bagaimana cara bergabung?
  1. Buka situsnya, klik di sini: adfoc.us , adf.ly . Lalu klik "Publisher"
  2. Klik sign up (ada di ujung atas)
  3. Setelah selesai mendaftar, silakan shrink link kamu.
  4. copy dan paste hasil shrink tersebut dimana pun kamu mau...
  5. jangan lupa masukkan alamat e-mail sobat yang tersambung dengan paypal/liberty karena saat uang sobat di AdF.ly dan AdFoc.us sudah mencapai $5 maka secara otomatis akan di transferkan ke akun paypal atau liberety reserve
  6. cara daftar paypal klik disini
  7. cara daftar liberty reserve klik disini
TERTARIK? TAPI MASIH RAGU? DARIMANA SI SITUS DAPAT KEUNTUNGAN?
Ya sudah sini kuberitahu dari mana website-wesite tersebut mendapatkan keuntungan, sehingga bisa memberikan kita komisi.

Jadi begini, ketika kita meng-klik link yang sudah kita shrink, kita akan disuruh untuk menunggu sekitar 5 detik untuk diarahkan ke link yang sebenarnya kan?! nah, dalam waktu 5 detik tersebut biasanya ada iklan, nah si pengiklan itulah yang membayar si situs-situs tersbut, lalu kita mendapatkan persenan dari pendapatan si situs-situs tersebut. Makanya ada tombol "Advertiser" kan pada situs-situs tersebut, yang dikhususkan untuk para pengiklan, sedangan "Publisher" adalah untuk kita-kita yang meyingkat link.

5 comments:

  1. tapi banyak mana keuntungannya adfoc.us samap adfly

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saja... yang penting kalau yang mengklik banyak apalagi dari negara-negara luar semisal AS, maka akan semakin byk uang yg kita dapat...:)

      Delete
  2. Cobain juga nih gan http://hake.us Ponya bisa via pulsa. Dapet 10% dari komisi refferal

    Cekidot http://hake.us

    ReplyDelete